toko penjual daging ayam jakarta

toko penjual daging ayam jakarta. Apabila Anda lagi mencari toko penjual daging ayam jakarta, bila benar?  Anda sedang di artikel yang tepat. Kami siap melayani Anda. Jika butuh informasi tambahan berupa harga, penawaran, ketersediaan barang, cara delivery, atau keterangan lainya silakan hubungi kami secepatnya di 0812-80000-848 atau bisa dengan aplikasi Whatsapp. Personel kami akan melayani Anda dengan ramah.

Kami penyedia produk daging ayam bermutu, menyehatkan, halal serta terlengkap. Juga melambangkan sebuah industri One Stop Shoping di bagian penyedia seluruh ragam daging ayam bersama produk sampingannya.  Industri kami di tata secara kompeten, terpercaya dan disiplin. Dikelola oleh tenaga ahli yang mahir juga mempunyai komitmen mendukung usaha Anda, dengan memasok produk dari ayam pilihan yang terbaik dari kami.

toko penjual daging ayam jakarta

Untuk menjamin bahwa stock yang disiapkan oleh kami dalam kondisi higiensi dan halal, dibawah ini hal-hal yang bisa dijadikan referensi Anda memilih komoditas kami, sebagai berikut:

toko penjual daging ayam jakarta, kenapa produknya mesti dipastikan dari kami?

Selain jaminan pasokan kami yang banyak, produk kami juga disiapkan dan diproses melalui tahapan quality control yang teliti, mulai dari pemasokan ayam hidup, prosedur pemotongan, cara penyiapan menjadi bahan baku, proses storage, cara pengepakan, sampai dengan cara delivery ke konsumen yang tepat waktu

 

Tiga tips gampang saat belanja daging ayam

  1. Idealnya, daging ayam fresh atau produk sampingannya harus disimpan di bawah suhu udara 4° C. Hal ini untuk membatasi kesempatan penyebaran mikroba. Jika Anda membeli daging ayam segar yang dingin di toko, dianjurkan Anda mengambil belanjaan lain terlebih dahulu dan daging ayam terakhir. Dengan cara ini, temperatur daging ayam akan lebih awet sampai rumah anda.
  2. Apabila Anda berbelanja daging ayam beku, pastikan Anda membekukanya juga! Mulailah dengan membungkus daging ayam dalam kantong ziploc, atau kantong plastik di-dobel dengan lapisan tas ziploc lainnya. Sebagai alternative, Anda juga bisa membungkus daging ayam dengan aluminium foil terlebih dahulu sebelum memasukannya ke dalam kantong ziploc. Lapisan pertama aluminium foil, atau tas ziploc dimaksudkan untuk mencegah es terbentuk di permukaan daging ayam. Sementara itu, kantong ziploc yang paling luar membantu mencegah pembekuan terlampau cepat mencair.
  3. Daging ayam ini barangkali akan ditaro di lemari es kita selama 2 bulan. Untuk rujukan lebih mudah, diberi keterangan tas daging ayam Anda dengan cara membubuhi waktu pengepakan.

 

Semoga artikel toko penjual daging ayam jakarta ini bermanfaat untuk anda.

 

Selamat Berbelanja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *