Jual Daging Ayam Berkualitas

Salah satu jenis daging yang banyak di buru oleh masyarakat sepanjang hari adalah daging ayam. Daging ayam memang memiliki cita rasa yang sangat lezat dan nikmat sehingga setiap kalangan akan menyukai sajian dari daging ayam ini. Oleh sebab itu tidak heran jika melihat tempat jual daging ayam selalu dikerumuni oleh konsumen. Namun dalam membeli daging ayam, anda harus memperhatikan tingkat kualitas dari daging ayam itu sendiri. Sebab saat ini sudah marak para oknum yang berani menjual daging ayam yang tidak layak konsumsi. Tentu hal tersebut dapat merugikan konsumen terlebih untuk kesehatan konsumen. Untuk anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai kualitas daging ayam maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Ciri Daging Ayam Tak Layak Konsumsi

Ketika anda datang menemui tempat jual daging ayam maka anda harus memperhatikan ciri ciri daging ayam yang tak layak konsumsi berikut ini supaya anda dapat menghindarinya. Jadi untuk daging ayam tiren atau bangkai memiliki ciri kulit yang disertai bercak darah pada bagian kepala, leher, sayap, dada, dan punggung. Mengeluarkan bau anyir dan lembek ketika disentuh pada bagian otot paha dan dadanya. Bagian serabut ototnya berwarna kemerahan dan pada pembuluh darahnya mengeluarkan darah. Daging yang tak layak konsumsi ini memiliki hati yang warnanya merah kehitaman.

Jual Daging Ayam Berkualitas

Kemudian untuk jenis daging ayam yang tak layak konsumsi berikutnya adalah ayam berformalin yaitu dengan ciri ciri warna daging putih dan pucat, memiliki konsistensi kenyal, bagian kulitnya agak tegang, mengeluarkan bau khas formalin, lalu tidak mau menghinggapinya. Jika anda menemukan ciri ciri daging ayam seperti yang telah disampaikan tersebut maka sebaiknya anda mencari tempat jual daging ayam yang lainnya.
Untuk anda yang sedang merasa kebingungan dalam membeli daging ayam sebab tidak tahu tempat mana yang menjual daging ayam sehat dan yang harus anda kunjungi. Untuk masalah tersebut anda tidak perlu kuatir sebab tempat jual daging ayam yang sangat aman dan hanya menjual daging ayam berkualitas dapat anda temukan di kfayam. Kfayam yang merupakan supplier daging ayam ini dapat anda kunjungi secara online di kfayam.com.

Tempat jual daging ayam kfayam ini hanya menjual daging ayam yang sehat dan sangat berkualitas saja sehingga anda tidak perlu kuatir dengan tempat jual beli daging ayam ini. Ciri dari daging ayam yang berkualitas tentunya tidak mengeluarkan aroma anyir atau hanya mengeluarkan bau khas ayam kemudian daging berwarna putih pucat namun tidak mengkilat serta mata ayam terlihat jernih dan juga cerah. Daging ayam yang berkualitas tidak memiliki lendir pada bagian permukaan kulitnya kemudian saat di goreng warna tulang tidak langsung berubah menjadi hitam. Pada bagian sendi daging ayam yang sehat tentunya masih lemas dan tidak terdapat gumpalan darah saat di potong.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari jual daging ayam. Dengan adanya ulasan di atas tentunya kini anda telah dapat menentukan mana tempat jual daging ayam yang sehat dan mana tempat jual daging ayam yang tidak sehat. Menentukan kualitas dari daging ayam yang hendak di beli dan di konsumsi tersebut sangatlah penting sebagai wujud untuk memperhatikan asupan makanan yang sehat bagi tubuh. Jika anda kurang waspada dalam hal ini maka akan ada banyak penyakit yang ditimbulkan pada tubuh anda setelah mengonsumsi makanan yang tak layak dikonsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *