Supplier Daging Ayam Segar Dan Layak Konsumsi

Daging ayam merupakan salah satu daging yang paling banyak jumlah pengonsumsinya karena daging ayam mengandung gizi yang cukup banyak. Untuk anda yang berdomisili di wilayah Jakarta dan wilayah Jawa Barat sekarang ini bisa lebih mudah menemukan supplier daging ayam yang harganya dijamin relatif lebih murah dibandingkan dengan supplier lainnya. Supplier dan pemasok daging ayam yang ada di Jakarta ataupun Jawa Barat dapat dikatakan cukup banyak, sehingga anda harus pandai memilih supplier yang tepat. Adapun yang dimaksud dengan supplier yang tepat adalah supplier yang menyediakan produk ayam segar, memiliki label halal dari MUI (Majelis Ulama’ Indonesia), dan produk daging ayam atau ataupun ayam utuh yang ditawarkan pastinya layak untuk dikonsumsi.

Supplier daging ayam
Supplier daging ayam di Jakarta dan Jawa Barat menyediakan pemesanan secara online yang tentunya akan lebih memudahkan bagi anda yang selalu membutuhkan pasokan daging ayam untuk bisnisnya. Nah, bagi anda yang menjalankan bisnis rumah makan atau restoran yang selalu menyuguhkan menu masakan daging ayam, dapat memasok daging ayam segar yang telah disediakan oleh KFayam.com. KFayam.com adalah supplier daging ayam segar dan berkualitas yang ada di dua wilayah yaitu Jakarta dan Jawa Barat.

KFayam.com sebagai supplier daging ayam juga dapat diajak bekerjasama dalam berbisnis dibidang pemasokan daging ayam. Bagi anda yang berminat untuk bergabung atau bekerjasama dengan KFayam.com, dapat menghubungi nomor telephone 0812-80000-848 atau dengan cara mendatangi kantornya yang ada di jalan Pahlawan Revolusi-Duren Sawit Jakarta Timur. Sedangkan bagi anda yang tinggal di wilayah Jawa Barat dapat mendatangi kantor cabang KFayam.com yang berada di kawasan industri peternakan Plumbon Kabupaten Cirebon atau dapat dihubungi ke nomer telephone (0231) 8820445. Untuk memudahkan pelanggannya, KFayam.com menyediakan layanan cepat antar. Jadi, anda tinggal memesan daging ayam sesuai kebutuhan anda dan pastinya anda akan merasa puas dengan pelayanan KFayam.com.

KFayam.com merupakan salah satu supplier dan pemasok yang melayani daging ayam segar, ayam broiler, ayam karkas dan ayam hidup dengan kualitas terjamin. Tersedia juga ayam potong termasuk kepala, ceker dan ati ampela yang juga layak konsumsi sehingga para pengonsumsinya terhindar dari penyakit atau gangguan kesehatan. Sebagai supplier daging ayam yang sudah dikenal kualitas produk ayamnya di Jakarta dan Jawa Barat, KFayam.com semakin berusaha menjadi supplier terdepan dengan menawarkan kualitas daging ayam terbaik dan tetap mengutamakan serta memperhatikan kenyamanan pelanggannya.

Daging ayam yang disediakan oleh KFayam.com merupakan daging ayam yang tak perlu diragukan kelayakannya, karena KFayam.com adalah penyupply daging ayam segar dan layak konsumsi yang dapat dikenali dengan warna, tekstur dan aroma dari daging ayam itu sendiri. KFayam.com merupakan satu-satunya supplier daging ayam segar yang paling banyak dikerumuni oleh pelanggan.
KFayam.com merupakan supplier daging ayam yang menawarkan daging ayam segar berkualitas dan aman untuk dikonsumsi. Adapun cara memilih daging ayam segar yang wajib diketahui yaitu: Pertama dengan menggosok kulitnya untuk mengetahui adanya bahan kimia atau tidak. Jika ada penampakan seperti tepung, maka daging ayam tersebut menandakan daging yang tidak segar dan tidak layak dikonsumsi. Kedua, anda dapat melihat adanya lalat atau tidak yang menghinggapi daging ayam untuk mengetahui adanya kandungan borak atau tidak. Daging ayam yang tidak dikerumuni oleh sekelompok lalat menunjukkan bahwa daging tersebut merupakan daging ayam yang masih segar. Ketiga, ayam yang segar tidak mengeluarkan bau anyir. Keempat, Warna daging ayam segar adalah berwarna putih dan sedikit kemerah-merahan. Di KFayam.com yang merupakan supplier daging ayam daerah Jakarta dan Jawa Barat, anda tidak akan disuguhkan dengan daging ayam yang tak pantas untuk dikonsumsi yang akan membuat anda kapok berlangganan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *