supplier ayam potong

Ternyata Begini Cara Supplier Ayam Siasati Jual Ayam Potong yang Tidak Laku

Jual ayam potong – Bisnis jual ayam potong memang saat ini tengah menjadi sebuah tren bisnis yang berkembang pesat. Ada banyak orang yang mencoba peruntungan untuk menjual ayam potong karena memang bisnis ayam potong menjadi sebuah bisnis yang potensial dijalankan kapan saja dan tentunya sepanjang masa.

Jual ayam potong menjadi bisnis yang akan selalu mengalami kenaikan dalam pemesanannya. Apalagi sekarang banyak restoran baru yang pastinya membutuhkan ayam sebagai bahan utamanya. Banyak orang yang suka rasa daging ayam yang gurih. Hanya saja yang menjadi masalah dalam bisnis ayam potong adalah ketika harga ayam potong tengah naik, pastinya akan ada banyak bisnis yang mengalami penurunan omset karena pembeli akan mengalami penurunan jumlah. Pada masa – masa seperti ini ayam potong akan jadi tidak laku dan tentunya kita wajib memiliki solusi atas itu agar bisnis jual ayam potong tidak gulung tikar. Dan ternyata produsen yang menjual bisnis ayam potong, memiliki beberapa strategi menyiasati penjualan produk ayam potongnya yang tidak laku. Berikut ide kreatif yang bisa Anda simak.

Jual Ayam Potong

Cara Supplier Ayam Siasati Jual Ayam Potong yang Tidak Laku

Ketika harga ayam tinggi dan penjualan mengalami penurunan, ternyata supplier ayam memiliki beberapa cara untuk menyiasati ayamnya yang tidak laku. Caranya yaitu :

Mengolah ayam potong dengan bumbu kuning

Tentu kita semua tahu bahwa ayam potong tidak bisa bertahan lama. Hal ini karena ayam memiliki kadar basi yang bahkan membuatnya memiliki ulat yang bersarang ditubuh ketika basi. Tentu kita tidak akan jual ayam potong sampai waktu itu tiba. Lalu bagaimana jika tidak laku?

Cara kreatif dari para penjual hewan ayam potong ketika ayam potongnya tidak laku adalah mengolah ayam potong dengan bumbu kuning. Dengan begini ayam masih bisa dijual kembali dan tidak akan basi. Dengan begini ayam juga akan semakin harum. Tetapi Anda juga masih harus hati – hati membeli ayam potong bumbu kuning karena beberapa penjual yang nakal menjual ayam potong mati dibumbui kuning.

Karena itu jika Anda takut dengan resiko tersebut, lebih baik pilih ayam potong segar. Anda bisa cari di pasar tradisional atau cari produk ayam potong segar higienis di KFAyam. Mengapa KFAyam?

KFAyam adalah supplier ayam potong murah yang memberikan harga terbaik dan bersahabat. KFAyam juga menjual ayam potongnya dengan layanan gratis pengiriman pada daerah tertentu. Pengiriman yang cepat akan diberikan oleh KFAyam sehingga ayam – ayam yang segar akan kami berikan bisa Anda pastikan dengan KFAyam.

Selain cara mengolah dengan bumbu kuning, penjual ayam potong juga akan menerapkan strategi…

Menjual ayam potong eceran

Kalau dijual kiloan mahal dan akan ada banyak orang yang enggan membelinya, Anda bisa olah ayam potong dengan dijual eceran. Dengan menjual eceran ayam potong akan laku keras. Harganya murah dan bahkan jual ayam potong eceran sebenarnya akan menawarkan keuntungan lebih untuk Anda.

Misalkan jika ayam satu ekor harganya 24 ribu rupiah, sementara jika Anda jual eceran masing – masing akan memiliki harga berbeda. Harga sayap 1 ekor 7 ribu rupiah, harga ceker ayam ekor 4 ribu rupiah, harga daging satu ekor 12 ribu rupiah, harga kepala ayam 1 ekor 2 ribu rupiah, harga leher ayam 1 ekor 2 ribu rupiah. Hitung saja pastinya Anda akan mendapatkan harga yang lebih dari penjualan perekor bukan?

Tetapi sayangnya saat ini tidak banyak orang yang suka berbelanja di pasar karena tempatnya yang kumuh. Karena itu membeli ayam potong secara online menjadi pilihan kebanyakan orang. Dan jika memang Anda tengah mencari dimana tempat yang tepat untuk membeli ayam potong, kami rekomendasikan agar Anda membeli ayam potong di KFAyam.

Dengan Anda membeli ayam potong di KFAyam Anda akan dapatkan produk ayam potong terbaik dan berkualitas. Untuk informasi pemesanan atau tanya – tanya, Anda bisa hubungi telp 0812-80000-848 atau hubungi mobile 0812-80000-848. Dapatkan penawaran menariknya di KFAyam.

Pencarian Terbaru:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *