Jual Ayam Potong

Jual Ayam Potong Berkualitas Harga Terjangkau

Jual Ayam Potong – Siapa sih yang tak suka makan daging ayam satu ini? Bisa dipastikan jika sebagian besar dari Anda semuanya sangat menyukai daging ayam tersebut. daging ayam adalah salah satu jenis makanan paling difavoritkan setiap keluarga. Selain rasanya yang sangat enak, daging ayam ini juga mengandung banyak nilai gizinya yang pastinya sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh Anda.

Tak hanya bisa diolah dengan cara digoreng, akan tetapi daging ayam ini juga enak diolah sebagai opor ayam, sate ayam, dan lain – lain sesuai kesukaan Anda dan keluarga tercinta. Menariknya lagi harga dari daging ayam ini sendiri ternyata juga cukup terjangkau. Akan tetapi perlu Anda tahu, bahwa beberapa kasus penipuan penjual yang jual ayam potong hasil modifikasi yang sempat mencuat di beberala waktu lalu, tentu saja yang demikian ini menjadikan Anda perlu lebih waspada lagi di dalam memilih daging ayam.

Jual Ayam Potong

Untuk mengantisipasi hal tersebut, berikut ini akan kami bagikan beberapa tips tentang cara memilih daging ayam potong berkualitas dengan harga terjangkau. Simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Memilih Daging Ayam Potong Berkualitas Harga Terjangkau

Lihat bagian bawah sayapnya

Anda tentu kenal dengan istilah ayam tiren. Ya, ayam tiren atau kependekan dari ayam yang sudah mati kemarin ini sebetulnya sangat berbahaya sekali bila dikonsumsi oleh seseorang, sebab banyak kuman yang ada di dalamnya. Untuk bisa mengenali ayam yang akan Anda beli dari para penjual yang jual ayam potong tiren atau pun tidak, Anda bisa melihat bagian bawah sayap ayamnya.

Bila memang Anda lihat ada darah beku di sana, maka bisa dipastikan bahwasannya ayam potong tersebut adalah ayam tiren. Gumpalan darah ini adalah pengaruh yang tak sempurnanya darah keluar dari ayam setelah ayam mati.

Gosok – gosok bagian kulitnya

Ketika Anda membeli daging ayam potong dari para penjual yang jual ayam potong cara paling sederhana di dalam memilih daging ayam potong berkualitas adalah dengan menggosok – gosok bagian kulitnya dengan menggunakan jari. Apabila memang ditemukan adanya serbuk – serbuk atau suatu bahan asing, maka hentikan niat Anda untuk membelinya. Bisa jadi, serbuk atau pun bahan asing tersebut adalah bahan kimia yang tertinggal seusai ayam dicuci.

Lihat apa ada lalat disekitarnya

Bila Anda temukan daging ayam potong yang tak dihinggapi lalat di udara terbuka, maka kemungkinan besar daging ayam potong tersebut sudah dicampur dengan boraks oleh sih penjual.

Lihat warna dan aroma

Dalam memilih daging ayam potong yang berkualitas dan baik juga bisa dilihat dari segi warna serta baunya. Anda harus perhatikan daging ayam potong tersebut, bila berwarna putih, krem, dan berbau khas daging, maka dapat dipastikan daging tersebut adalah daging normal. Tapi, bila warnanya kuning kehijauan dan berbau anyir, maka jangan lantas membelinya, meskipun harganya murah.

Beli dari supplier daging ayam potong terpercaya

Untuk mendapat daging ayam potong berkualitas dengan harga terjangkau, maka Anda bisa beli dari supplier yang jual ayam potong terpercaya. Dan untuk lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan daging ayam potong tersebut kami rekomendasikan situs kfayam.com, sebab di sini Anda akan mendapatkan daging ayam potong segar yang berkualitas dengan harga terjangkau. Kfayam.com ini adalah supplier yang jual ayam potong terbaik dan terpercaya di Jakarta dan Jawa Barat yang patut Anda jadikan pilihan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang jual ayam potong berkualitas harga terjangkau. Semoga saja bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *