[pgp_title]

Membedakan Ayam Frozen Berkualitas Baik Kiriman Distributor Ayam Jakarta

Ayam frozen – Adalah daging ayam yang diproses dari ayam sehat di bawah lini produksi yang terstandar dan juga aman. Daging ayam beku ini langsung melalui proses pendinginan setelah pemotongan dan dikemas dengan terbaik.

Tetapi memang tidak semua distributor ayam memberikan kualitas ayam dingin segar terbaik karena itu dalam memilih dan membeli ayam frozen ada baiknya Anda jangan sampai salah pilih. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar bisa membedakan ayam beku berkualitas baik dan tidak.

jika Anda tengah membeli ayam beku baik ayam beku supermarket atau ayam beku langsung dari distributor ayam Jakarta. Yuk cek informasinya!

Ayam Frozen

Tips Membedakan Ayam Frozen Berkualitas Baik Dan Tidak

Agar Anda bisa mendapatkan daging ayam dingin segar berkualitas baik, ada beberapa tips membedakan ayam berkualitas baik dan tidak yang perlu Anda pahami diantaranya :

  • Pilih daging ayam yang berwarna putih krem kemerahan dan bukan kuning atau kehijauan.
  • Pilih daging ayam yang memang punya tekstur kenyal. Cirinya jika dipencet tekstur dari daging ayam tersebut akan kembali normal dan tidak lembek.
  • Jangan lupa periksa keterangan tanggal kadaluarsa yang tertera di kemasan yang ada. Tanggal kadaluarsa akan menunjukkan kesegaran dan daya tahan produk yang bersangkutan. Jika tanggal kadaluarsanya masih berlaku berarti produk tersebut masih bagus untuk dikonsumsi.
  • Periksa juga apakah daging mentah tersebut dikemas dengan layak dan aman atau tidak.

Distributor Ayam Frozen Terbaik

Jika Anda takut salah pilih, sebaiknya Anda pilih daging ayam dingin segar langsung dari distributor. Lalu dimana distributor ayam Jakarta terbaik yang memberikan ayam frozen berkualitas?

Kami sangat rekomendasikan agar Anda memilih distributor ayam Jakarta KFAyam karena KFAyam menyediakan produk ayam beku terbaik untuk setiap pelanggannya. KFAyam memberikan produk ayam beku berkualitas yang dibuat dengan teknik pengemasan terbaik dan tentunya dikemas dengan layak dan aman bersama plastik dan wadah tebal yang anti bocor.

Dalam proses pengiriman yang dilakukan, KFAyam juga tetap pastikan produknya aman dan masih dalam keadaan beku. Dalam memastikan ayam pesanan Anda sampai di tangan dengan selamat, kami memang kirimkan ayam dengan seefektif mungkin. Walaupun layanan kami adalah layanan gratis pengiriman ke tempat tujuan pemesan, tetapi tetap kami utamakan keadaan ayam beku yang dikirim masih sama seperti yang ketika dilakukan pengemasan di pabrik. Ayam akan tetap kami bekukan dalam proses pengiriman sehingga kualitasnya akan tetap terjaga.

Begitu juga dengan teknik pengemasan yang kami lakukan. KFAyam memastikan konsumennya puas dan tidak jijik dengan produk ayam beku yang diberikan sehingga dipastikan teknik pengemasan modern terbaik adalah yang dikenakan oleh KFAyam.

Teknik pengemasan kami adalah teknik pengemasan yang menggunakan wadah yang anti air dan sudah diberikan plastik secara menyeluruh. Dengan begini daging ayam akan tahan dalam keadaan beku dalam waktu yang lama tanpa terkontaminasi dengan bakteri di luar wadah dan yang lainnya. Teknik pengemasan kami juga sudah modern dan terstandarisasi sehingga Anda tak perlu ragu lagi dengan ayam beku yang kami berikan untuk Anda.

Anda yang memang ingin menggunakan KFAyam sebagai distributor ayam frozen untuk Anda, Anda bisa langsung hubungi kami di nomor telp customer service atau kantor kami. Langsung saja telp kami di nomor telp 0812-80000-848. Atau bisa hubungi di nomor ponsel 0812-80000-848. Kepuasan Anda adalah yang utama bagi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *