Jual Ayam Broiler

Jual Ayam Broiler Berkualitas dan Terpercaya

Jual Ayam Broiler – Apabila Anda adalah salah satu ibu yang seringkali mengolah ayam, atau keluarga tercinta Anda adalah pecinta ayam untuk dijadikan sebagai lauk pauk, maka Anda harus tahu cara memilih ayam yang baik dan sehat pada saat membeli daging ayam pada para penjual yang jual ayam broiler khususnya.

Sekalipun nilai gizinya cukup tinggi, tapi Anda tetap harus berhati – hati di dalam memilih dan membeli daging ayam broiler ini. Apalagi kasus flu burung kadang masih samar – samar terdengar dan terjadi di sekitar Anda. Belum lagi adanya ayam tiren atau mati kemarin yang dijual para penjual nakal. Salah dalam mengkonsumsi daging ayam broiler, bisa membawa dampak yang kurang baik bagi kesehatan Anda dan keluarga.

Jual Ayam Broiler

Untuk itulah, maka lebih amannya beli daging ayam mentah dengan bersandar pada ciri – ciri daging yang baik dan sehat. Baiknya membeli daging ayam broiler ini harus pilih yang kulitnya masih terlihat lembut, segar, pori kulitnya licin, dan kakinya tidak memar. Jika dari segi dagingnya, maka pilih daging ayam broiler yang sehat lagi bersih, kulitnya putih kekuning – kuningan, kesat, tak berair, elastic, dan mempunyai aroma khas, serta segar tak berbau darah, atau pun tak berbau busuk.

Daging ayam broiler segar dari penjual yang jual ayam broiler berkualitas dan terpercaya ini umumnya harus dimasak hanya tahan 4 – 6 jam setelah dipotong. Sementara itu daging ayam segar dingin hanya tahan 24 jam setelah dimasukkan dalam chiller atau lemari es, sedangkan daging ayam segar beku tahan hingga beberapa hari bila disimpan dalam kondisi yang tepat, yakni 24 derajat celcius di bawah nol. Banyak orang yang lebih suka daging ayam broiler ini sebab cenderung lebih gemuk dan harganya juga sangat terjangkau.

Ciri – Ciri Ayam Broiler Berkualitas

  • Ayam broiler atau ayam negri ini lebih cenderung gemuk dan tebal dagingnya
  • Kulit ayam broiler lebih kilap dan banyak lemak pada lapisan bawah kulit, khususnya di daerah sekitar ekor
  • Warna dagingnya lebih cerah dan dagingnya juga lebih empuk dan kenyal ketika dipegang
  • Kulit ayamnya lebih mudah sobek

Jika Anda hendak membeli dari penjual yang jual ayam broiler yang sudah dipotong, silakan perhatikan besar beratnya sekitar 0.9 kg hingga 1.2 kg. Dan apabila Anda memang tak ingin langsung mengolah daging ayam broiler tersebut jadi menu masakan, ada baiknya sebelum disimpan, dicuci bersih dan ditiriskan lebih dulu. Simak ke dalam wadah yang tertutup, lalu letakkan di freezer.

Dimana Mendapatkan Ayam Broiler Berkualitas dan Terpercaya?

Jika Anda memang ingin membeli daging ayam broiler, tentu saja Anda disarankan untuk memilih tempat jual ayam broiler berkualitas dan terpercaya. Sebab bagaimana juga, sekarang ini sudah cukup banyak oknum – oknum yang tak bertanggung jawab yang menjual daging ayam broiler abal – abal yang hanya ingin mendapatkan untung besar, tetapi dengan cara yang tak baik. Nah, salah satu situs penyedia daging ayam broiler yang bisa Anda pilih adalah kfayam.com. Kfayam.com ini adalah supplier yang jual ayam broiler dengan kualitas terbaik di Jakarta dan Jawa Barat. Kfayam.com menyediakan pasokan ayam karkas dan ayam utuh berkualitas siap dikirim ke tempat Anda. Untuk itu jangan ragu, segera hubungi kami di 0812-80000-848.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang jual ayam broiler berkualitas dan terpercaya. Semoga saja bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *